MKKS di SMPN 2 Batukliang

0 comments



Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/MTs/SLB/Satap yang beranggotakan kurang lebih 80 sekolah se-Kabupaten Lombok Tengah mengadakan pertemuan rutin bulanan hari ini 22 Maret 2012 yang bertempat di SMPN 2 Batukliang Pagutan Batukliang Lombok Tengah.

Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Mujiman, S.Pd. M.Pd. Kepala SMPN 1 Batukliang sekaligus sebagai sekretris MKKS, selain sebagai forum diskusi dan sharing bagi para Kepala Sekolah se-Kabupaten Lombok tengah, MKKS ini juga sebagai ajang silaturrahmi. Dalam pertemuan ini juga dihadiri langsung oleh Kadis Pendidikan dan kebudayaan Lombok Tengah H.L Irwan, SH. MH.
Kadis membahas beberapa hal, diantaranya tentang persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN) dan Ujian Sekolah (US) yang beberapa saat lagi akan dilaksanakan.

Pertemuan yang berlangsung dari jam 09.00 sampai jam 13.00 ini para Kepala Sekolah membahas hal-hal yang berkaitan erat dengan kemajuan managemen pendidikan serta kualitas peserta didik di Kabupaten Lombok Tengah. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas peseta didik adalah dengan diadakannya cerdas cermat tulis semua bidangstudi antar sekolah, kelas VII dan VIII setelah melaksanakan ujian semester Tahun Pelajaran ini.




Share this article :

Post a Comment

 
~: ~ ~ ~
Copyright © 2011. SMPN 2 Batukliang - All Rights Reserved
~ ~~~
Proudly powered by Blogger